Perancangan Sistem Informasi Kehutanan Pada Kantor Kehutanan Polewali

Main Article Content

Basri Basri

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada kantor kehutanan polewali dengan tujuan untuk mengetahui sistem yang ada pada kantor tersebut kemudian melakukan analisa kemudahan dalam menggunakannya serta membangun sebuah sistem yang baru, yang mampu memudahkan para pencari informasi tertentu memperoleh informasi yang akurat. Kemudian antara sistem yang lama dan sistem yang baru dianalisis sehingga dapat diketahui system yang lebih mudah digunakan dalam pencarian informasi berkaitan dengan informasi yang ada pada kantor kehutanan polewali. Berdasarkan hasil penelitian ini maka, penulis merancang sebuah system yang dapat digunakan untuk mempermudah dalam pencarian informasi mengenai data kehutanan yang ada di Polewali.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

Chen, C.B., dan Klein., 1997, An Efficient Approach to Solving Fuzzy MADM Problems, Fuzzy sets and Systems 88, 51-67.
Chen, T.Y., 2012, Comparative analysis of SAW and TOPSIS based on interval-valued fuzzy sets: Discussions on score functions and weight constraints. Expert Systems with Applications 39, 1848–1861.
Chou, Y.S., Chang, H.Y., dan Shen, Y.C., 2008, A fuzzy Simple Additive Weighting system under group decision-masking for facility location selection with objective/subjective attributes, European Journal of Operational Research 189, 132–145.